Diskominfo Padang Terima Kunjungan Pansus DPRD Labuhan Batu

PADANG(Malintangpos Online): Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang menerima kunjungan kerja Pansus DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumut di Balaikota Padang, Senin (11/10/2021).

Kedatangan rombongan Pansus DPRD Kabupaten Labuhanbatu itu diterima oleh Kepala Diskominfo Padang Rudy Rinaldy dan jajaran kerjanya.

Kepala Diskominfo Padang Rudy Rinaldy mengatakan kedatangan Pansus DPRD Labuhanbatu tersebut untuk mempelajari pemungutan tentang retribusi pengendalian menara telekomunikasi di Kota Padang.

“Pada pertemuan itu, kita menjelaskan informasi tentang penerapan retribusi menara, penerapan aplikasi e-Payment dan beberapa hal lainnya,” ujar Rudy, Selasa (12/10/2021).

Disebutkan Rudy, kebetulan Pansus DPRD Labuhanbatu itu juga sedang menyusun Perda tentang itu. “Jadi mereka ingin menggali informasi seluas-luasnya tentang retribusi menara telekomunikasi,” jelas Rudy.

Sementara itu, Ketua Pansus DPRD Kabupaten Labuhanbatu Syauqon Hilali Nur Ritonga mengungkapkan banyak hal yang didapat dari kunjungan ke Diskominfo Padang.

Di antaranya tentang tata cara pemungutan retribusi menara, jenis menara, pengendalian potensi menara, retribusi setiap tahunnya dan lainnya.

“Dari kunjungan ini kita mendapatkan informasi bagaimana mengendalikan retribusi menara secara modern,” tuturnya. (MC Padang/Ch)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.