Diterima Bupati Madina, Bank Sumut Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Bupati Madina Terima Bantuan Bank Sumut/Sri Lubis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): PT. Bank Sumut Peduli, menyerahkan bantuan bencana alam banjir bandang dan longsor yang menimpa Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara pada Oktober 2018 lalu, bantuan dana diserahkan Dirut PT.  Bank Sumut Mhd Budi Utomo kepada Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di aula kantor Bupati Mandailing Natal, Kamis (12/6/2019).

            Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut turut hadir Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Sekda Madina Sahdan Batubara, Asisten l Alamulhaq Daulay, Direktur Bank Sumut Mhd Budi Utomo, Dekom Rizal Fahlevi Hasibuan, Komisaris Independen Brata Kusuma,

            Koord. Cabang Agus Condro, Pimpinan Cabang Panyabungan Samsul Bahri Saragih, Pimpinan Bank Syariah Aidil Padli Mardia, Pimpinan Kcp Pasar Baru Budi Enrizal dan pegawai bank Sumut.

            Mhd Budi Utomo menyampaikan bantuan ini terselenggara atas kepedulian PT.  Bank Sumut terhadap Kabupaten Mandailing Natal yang saat itu tertimpa musibah banjir dan longsor”, ini kami kumpul sejak oktober tahun lalu, yang kami sebut dengan Bank Sumut Peduli sebesar 70jt, selain itu ada juga bantuan  CSR sebesar 500 jt untuk renovasi mesjid di Muara Saladi, semoga dengan adanya bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya untuk masyarakat kita yang terkena dampak banjir”, sebut Budi.

            Sementara itu Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan terimakasih atas kepedulian Dirut PT.  Bank Sumut beserta jajarannya terhadap Kabupaten Mandailing Natal, Selain itu Dahlan juga berharap kedepan untuk daerah Ulu Pungkut bisa dibuatkan kantor cabang Bank Sumut , mengigat wilayah ini nantinya akan berkembang dengan produksi tanaman kopi arabica mandailing.

            “Daerah Pantai Barat atau Kecamatan Batahan juga sangat membutuhkan adanya kantor cabang Bank Sumut, karena daerah ini akan nantinya menjadi daerah Kawasan Ekonomi Khusus”, lanjut Bupati Dahlan.

            Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut turut hadir Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Sekda Madina Sahdan Batubara, Asisten l Alamulhaq Daulay, Direktur Bank Sumut Mhd Budi Utomo, Dekom Rizal Fahlevi Hasibuan, Komisaris Independen Brata Kusuma( Sr/Red)

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.