Ditinggal Ke Ladang Rumah Musriani di Natal Ludes Dilalap Sijago Merah

Kondisi Kebakaran Rumah Musriani Natal

NATAL(Malintangpos Online):”Malang Benar Nasib Ibu tersebut,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Musriani Penduduk Pasar IV Natal Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal,Minggu(15-01) sekitar pukul 11.30 Wib Ludes dilalap sijago merah, tidak ada barang yang bisa diselamatkan.

 Informasi yang diperoleh Malintang Pos Online(15-1) dari warga Natal, pagi itu masyarakat tiba-tiba berhamburan meneriakkan “ Api….Api…. Kebakaran… Kebakaran… dan ada yang minta tolong,” dan ternyata rumah Musriani seorang janda beranak empat(4) terbakar dengan cepat api mengahanguskan rumah yang sederhana itu.
Kata warga, sekitar tahun 2012/2013 yang lalu juga rumah Musriani telah pernah terbakar dan hari ini Minggu(15-1) juga terbakar yang kedua kalinya dan pada waktu terjadinya kebakaran satupun tidak ada orang didalam rumah, karena ditinggal pergi oleh pemiliknya mencari nafkah ke lading.
Camat Natal Syahrul Matondang.S.Sos yang dicoba dihubungi Via selular belum berhasil untuk mendapatkan keterangan, namun sesuai keterangan warga untunglah cepat datang Mobil Pemadam kebakaran, kalau ngak bisa merembet kerumah warga lainnya.
Kata warga, api memang cepat melalap rumah Musriani, ketika datangpun mobil Damkar sudah hampir ludes seluruh rumah, namun untukmenjaga tidak merambah ke rumah lainnya pihak Damkar langsung antisifasi.(red)
Foto diambil Husni Iskandar Dinata(15-01).

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.