Ditinggal Penghuni, Satu Unit Rumah Di Natal Terbakar

terlihat dalam gambar Warga berbondong- bondong memadamkan api dan melihat kobaran api dari rumah Nazar.

NATAL (Malintangpos Online):Satu unit rumah di desa Setia Karya Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (09/03) pukul 09.30 Wib Pagi musna terbakar dilala sijago merah.

Beruntung tidak ada korban jiwa karena saat kebakaran terjadi, tidak ada orang di dalam rumah.

Informasi  yang dihimpun Malintangpos Online, rumah tersebut dihuni Pasutri Nazar, keberadaan rumah sedang kosong karena pasutri tersebut juga sedang keluar. Nazar sedang pergi ke Tempat pesta saudaranya. ” sebut Warga Natal.

Menurutnya, melihat ada gumpalan asap disertai api yang terlihat membesar dilantai dua rumah Pasutri Nazar, warga sekitar berusaha memadamkan api dengan ember dan alat seadanya.

Selain itu, upaya warga untuk menyelamatkan barang berharga milik korban juga tidak berhasil karena rumah dalam kondisi terkunci. Tak berselang lama, 1 unit mobil Damkar milik Pemkab Madina diterjunkan ke lokasi.

 Warga bersama petugas baru berhasil memadamkan api 1 jam kemudian. “Namun, apa dikata, api sudah menghabiskan semua barang-barang yang ada di dalam rumah tersebut,” kata Kapolsek Natal AKP G. R Purba membenarkan peristiwa kebakaran di Natal tersebut.

 tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Kebakaran, Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kebakaran. kebekaran terjadj dari atap rumah, ungkapnya. (Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.