Dolly Ajak Kaum Muslim Tapsel Teladani Akhlak Rasulullah SAW

TAPSEL(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu mengajak kaum muslim Tapsel bisa meneladani akhlak Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Hal ini disampaikan disaat puncak perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M Tingkat Kabupaten Tapsel, yang digelar di Gedung Serba Guna Sarasi, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Jumat (28/10).

Perayaan tersebut mengangkat tema : “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah SAW dengan Mewujudkan Tapanuli Selatan yang Maju, Lebih Sehat, Cerdas, dan Sejahtera”.

Bupati Dolly dalam kesempatan itu menyebut, kaum muslim patut bergembira atas lahirnya dan diutusnya Nabi Muhammad SAW oleh Allah SWT kepada ummatnya.

Kelahirannya Nabi Muhammad SAW kata Bupati, bertujuan untuk mengangkat derajat umat Islam dalam mengajari ummatnya hal yang baik dan buruk agar ummatnya selamat dunia dan akhirat.

” Maka dari itu mari kita sambut kegembiraan itu dengan cara meneladani akhlaknya, bershalawat kepadanya, bersedekah, berbagi pada yang membutuhkan, menjadi teladan di masyarakat, hingga menjaga toleransi antar umat beragama,” ajak Bupati. (Rong)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.