DPC ABPEDNAS  Susun Kepengurusan di 12 Kecamatan Kab.Paluta

PALUTA(PALUTA): Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Padang Lawas Utara Menyerahkan surat mandat kepada pengurus Anak cabang (PAC) Asosiasi Baban Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kecamatan Padang Bolak Tenggara kepada Sopyan Harahap selaku ketua BPD desa Sunggam Tonga di kantor DPC ABPEDNAS Padang Lawas Utara.Jumat 29/01/2021.

Penyerahan Mandat  bertujuan untuk melakukan persiapan penyusunan kepengurusan sekaligus pelantikan dan pengukuhan PAC ABPEDNAS Kecamatan Padang Bolak Tenggara.

Iskandar Siregar Spd Ketua DPC Abpednas Kabupaten Padang Lawas Utara kepada media mengatakan dalam penyerahan Mandat ini merupakan suatu langkah awal, konsolidasi awal dalam membentuk pengurus pengurus anak cabang ABPEDNAS  di 12 kecamatan di kabupaten Padang Lawas Utara.

Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional adalah merupakan wadah atau organisasi yang menghimpun para anggota BPD dengan tujuan untuk ikut serta berpartisipasi meningkatkan harkat dan martabat lembaga BPD.

Sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa sehingga nantinya diharapkan akan terwujud masyarakat dan pemerintahan desa yang sejahtera.

Kepada pengurus yang telah diserahkan mandat agar melaksanakan penyusunan kepengurusan agar segera nantinya dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan di tiap – tiap kecamatan pungkasnya.

Sikapilah kesempatan ini dengan penuh kesyukuran jalani amanah ini dengan baik penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

ABPEDNAS merupakan wadah bagi BPD yang ada di Desa untuk di bahas bersama sehingga perjalanan pemerintahan di desa dapat terwujud.(ikh)

Admin: Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.