DPC Partai PKB Salurkan Tali Asih Kepada Bayi Pengidap Hidrosefaulus

Sekretaris DPC Partai PKB Muhammad Sahnan saat memberikan bantuan kepada orang tua Filda Marito-

P.SIDIMPUAN (Malintang Pos) : Berkat Anggota Polres Kota padangsidimpuan Bripka Betly Harahap  yang Peduli terhadap seorang Bocah  didesa Manungang jae dikecmatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan   yang Mengidap penyakit Hidrosefaulus, Akhirnya Bantuan terus berdatangan kepada Filda Marito  Nasution (6 bulan) bayi yang “diduga mengidap penyakit Hidrosefalus. Anak dari pasangan Heriyanto Nasution dan Asmida Batubara, warga Desa Manunggang jae kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota padangsidimpuan, kembali menerima bantuan tali asih,  Kali ini bantuan yang di terima datang dari DPC Partai PKB kota Padangsidimpuan, Sabtu (14/10).

Sekretaris DPC PKB Kota Padangsidimpuan , Muhammad Sahnan kepada Sidaknews.com mengatakan awalnya iya mengetahui Filda Marito Nasution itu dari postingan teman di media Facebook, atas panggilan hati, niat tulus dan peduli sesama serta berkordinasi dengan teman teman PKB, kita langsung kunjungi rumah Filda Marito Nasution, dengan maksud untuk memberikan bantuan kiranya dapat meringankan beban keluarga Filda.

   “Saya sangat prihatin melihat kondisi Filda, semoga lekas sembuh dan keluarga senantiasa diberi kemudahan oleh Allah SWT, dan semoga bantuan dari DPC PKB Kota Padangsidimpuan  ini dapat membantu,”kata Sahnan.

   Sebelumnya dari keterangan orang tua Filda Marito Nasution yang di dapatkan dari Bripka Betly Harahap, dan juga saat mendampingi Sekretaris Partai DPC PKB Muhammad Sahnan ketika berkunjung kerumah Filda.

“Bahwa awalnya Filda Nasution ini lahir secara normal dan tidak ada mengalami ke kurangan apapun, akan tetapi setelah Berusia 2 Bulan Kepalanya Filda Marito mulai terlihat gejala pembengkakan dan semakin hari semakin membesar hingga di usianya saat enam bulan.”ungkap Sahnan sesuai keterangan orang tua Filda Nasution.

   “Dan rencana  besok Minggu (15/10) Malam Filda marito akan dirujuk   ke rumah Sakit Putri hijau Medan  yang dibiayai pemerintah kota padangsidimpuan .(sms)

 

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.