DPC PDI Perjuangan Tabanan Gelar Konsolidasi Gaspol Menangkan Pileg dan Pilpres

TABANAN(Malintangpos Online): Tekankan solidaritas antar kader, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan sekaligus Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, hadiri rapat konsolidasi Internal Partai Tingkat Kabupaten / Kota yang dipimpin langsung oleh Bapak Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, I Dr. IR. Wayan Koster, MM, yang berlangsung di GOR Debes Tabanan, Rabu (8/11).

Ketua DPD PDI Perjuang Bali Wayan Koster Serukan Kader DPC PDI Perjuangan Tabanan untuk Bekerja Lebih Keras Demi Indonesia yang Lebih Baik

Dalam konsolidasi yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Tabanan, Ketua DPD PDI Perjuang Bali Wayan Koster serukan kepada seluruh kader untuk terus bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik bagi Indonesia.

Terlebih dalam memenangkan Calon Presiden yang diusung Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Apalagi kini namanya telah menggema dan unggul dalam survei Charta Politika Indonesia.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster Apresiasi Solidnya Kondisi Politik di Tabanan

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster dalam konsolidasi yang digelar DPC PDI Perjuangan Tabanan, menyampaikan apresiasi atas solidnya kondisi politik di Tabanan.

“Gerak kita semua ke depan di Bali dan khususnya Tabanan, Kader-kader di Tabanan ini saya lihat kondisinya sudah solid. Astungkara Tabanan kalau sudah solid, apalagi semua pimpinannya, rakyat pasti akan mengikuti, sangat loyal dan berdedikasi”, sebutnya(PDIP/Isk)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.