DPC.PDIP Kota Medan Sembelih 6 Ekor Lembu Qurban

MEDAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim,SE, mengatakan bahwa Kamis (22/7/2021) adalah hari ketiga Hari Raya Idul Adha yang merupakan hari terakhir penyembelihan hewan Qurban.

” Kami keluaga besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyembelih 1 ekor lembu di halaman Masjid Al-Hikmah, Jalan GB Joshua, Kecamatan Medan Perjuangan,” Ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Medan Hasyim,SE  Kamis(22/7) di Kantornya.

Kata Hasyim,SE, Kegiatan itu menutup rangkaian penyembelihan hewan qurban kami, yang totalnya mencapai 6 ekor lembu.

Tentu, kami berharap, tidak semata-mata terjalin silaturahmi dengan masyarakat. Namun juga terbangun pondasi ukhuwah kebangsaan demi membasmi covid-19.

Adapun ukhuwah kebangsaan itu melalui kepatuhan kita bersama terhadap protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Perlu juga menghindari kerumunan, ujar Hasyim,SE.

Kata Hasyim,SE, Penyembelihan 6 ekor hewan Qurban ini merupakan kolaborasi dan gotong royong antara DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan, dan salah seorang kader terbaik partai, Bapak Muhammad Bobby Afif Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan.

Kita optimis, Idul Adha berkah, corona hilang. Amin, ujar Ketua DPRD yg juga ketua DPC.PDI Perjuangan Kota Medan itu(Dar)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.