DPC.Pemuda LIRa Harus Awasi , Jln.Simp.Pulau Padang – Batahan Mulai Dikerjakan Kontraktor

Jln.Simpang Pulau Padang- Batahan di Km 4 Mulai dikerjakan/foto Riky Harahap

BATAHAN(Malintangpos Online): Proyek peningkatan jalan Provinsi di ruas Jalan Simpang Pulau Padang- Batahan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis(2-8) pihak kontraktor yang mengerjakan sudah mulai mengerjakan proyek yang anggarannya sekitar Rp 16.187.282.000,- yang harus menjadi perhatian semua lapisan masyarakat agar kualitasnya baik.

            “  Peningkatan struktur jalan Provinsi Ruas Smp. Pulo Padang-Batahan mulai terlihat adanya kegiatan yang dilakukan oleh pihak kontraktor dan ditambah dengan adanya tumpukan batu kali di pinggiran jalan km 4,” ujar masyarakat wilayah Km 4 kepada Malintangpos Online, Kamis (02/08).

            Selah seorang pekerja yang di jumpai wartawan Malintangpos Online Ali Usman menyampaikan bila tidak ada kendala pekerjaan ini akan selesai sesuai dengan hari yang telah di tetapkan yang ada di papan proyek yaitu 180 hari kelender.

Abdi(Kedes) Desa Muara Pertemuan yang di hubungi melalui telepon seluler,  juga menyampaikan supaya seluruh lapisan masyarakat ikut mengawasi pelaksanaan pekerjaan peningkatan struktur jalan Provinsi ini,

 Ketau DPC Pemuda Lira Kec. Sinunukan Ahmat Husein yang di temui di salah satu kedai kopi di Sinunukan III,  menyarankan kepada seluruh jajaran pengurus DPC Pemuda Lira ikut mengawasi proyek Provinsi tersebut, hingga tercapainya hasil pekerjaan yang sesuai dengan yang kita harapkan

“ Saya himbau kepada seluruh jajaran pengurus DPC.Pemuda LIRa Kecamatan Sinunukan agar ikut serta melakukan pengawasan, karena yang memanfaatkannya kita seluruh masyarakat yang melintas di daerah itu,” katanya( RH)

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.