DPD Gerindra dan Fraksi Gerindra DPRD Sumatera Utara melakukan Aksi Sosial

MEDAN(Malintangpos Online) : DPD Gerindra Sumut dan Fraksi Gerindra DPRD Sumatera Utara melakukan Aksi Sosial membagikan Paket Sembako dan masker 500 Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di Kota Medan, Rabu (22/4/2020).

Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, H.Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya mengatakan Ini sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sama-sama kita ketahui, wabah virus corona ini sangat berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama terhadap masyarakat kecil. Oleh karena itu, Partai Gerindra khususnya di Sumut memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada 500 KK.

Bantuan ini akan berlanjut. Bukan kali ini saja bantuan diberikan kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19. DPD Gerindra Sumut sebelumnya sudah memberikan bantuan kepada tuna netra berupa uang tunai.

DPD Partai Gerindra Sumut juga telah menginstruksikan Seluruh DPC Partai Gerindra di 33 Kabupaten/Kota dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra di 33 Kabupaten/Kota untuk melakukan hal yang sama, yaitu memberi bantuan kepada masyarakat( red)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.