DPD. Golkar Madina Bantuan Korban Banjir Bukit Malintang

DPD.Golkar Madina dan anggota Fraksi Golkar DPRD Madina serahkan bantuan mewakili Ketua DPD.Golkar Madina.

BUKITMALINTANG (Malintangpos Online):Dilandasi akan rasa peduli kepada sesama tanpa membedakan apapun dan dalam mewujudkan itu, Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar bhakti sosial kepada korban banjir.

 Mereka secara iklas memberikan bantuan pada korban banjir di desa Malintang Jae Kecamatan Bukit Malintang. Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung Ketua Partai Golkar Madina Aswin Parinduri diwakili Praksi Golkar Erwin Nasution dan beserta Pungsioner Partai Golkar.

Bantuan yang kami serahkan ini tidak seberapa, dan ini sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama yang benar-benar membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban yang diderita saudara semua korban banjir bandang” terang Erwin Nasution kepada Malintangpos Online di sela- sela penyerahan Bantuan, Kamis (30703).

Bantuan yang diserahkan kepada masyarakat yang diterima Camat didampingi Kepala Desa Malintang Jae berupa Beras sebanyak setengah ton, dan Mie Instan sebanyak 50 kardus. Harapan kami, pihak pemerintah bisa memesting akibat banjir bandang yang terjadi di Bukit Malintang ini, untuk dapat mengantisifasi banjir bandang susulan dan kami sarankan pihak pemerintah mencari tau apa penyebab terjadinya banjir tersebut(Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.