DPD.IPK ” Silaturrahim ” Dengan Kapolres Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Tak Kenal, Maka Tak Sayang,” Pribahasa itulah yang mungkin ada dalam benak Mhd.Syafril.M.Si, sehingga begitu dipercaya menjadi Ketua DPD.IPK, Langsung menjalin hubungan silaturrahim dengan Forkofimda, termasuk dengan Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS,S.IK.SH.MH.

Silaturrahim, DPD.IPK dengan Kapolres Mandailing Natal,Senin (3/10) berlangsung dengan suasana kekeluargaan.

” DPD IPK, selalu siap Bersinergi dan bergandengan tangan dengan Polres Mandailing Natal dalam Mewujutkan Mandailing Natal, yang kondusif,” ujar Mhd.Syafril.

Kata Syafrik, selama ini IPK selalu siap untuk menjalin kerkerja sama dengan Polres Mandailing Natal, baik itu di bidang kegiatan sosial , yang berkaitan  dengan masyarakat  tentunya dalam mewujutkan arah yang positif.

” selama ini masyarakat sebahagian menganggap OKP itu mengarah ke arah peremanisme,dan untuk itu IPK akan  mengkikis paradirgma tersebut dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, tentunya dengan menjalin kerja sama  yang baik dengan aparat Kepolisian,” ujarnya.

Kapolres Mandailing Natal H.M.Reza Chairul A.S S.IK., S.H,MH,  dalam pertemuan ini  memberikan arahan untuk sama – sama menjaga Kamtibmas di Bumi Gordang Sambilan

” dan juga saling bersinergi dengan Polres, demi terwujudnya Mandailing Natal yang baik dan aman,” katanya ( Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.