DPD PKS Madina Bantuan Korban Kebakaran di Dua Tempat

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Dewann Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di dua lokasi.

Kedua lokasi tersebut di Desa Gunung Tua Kecamatan Panyabungan dan di Desa Pasar Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Senin (25/10).

Bantuan yang diserahkan merupakan suatu bentuk kepedulian DPD PKS kepada penderitaan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

Ketua DPD PKS Mandailing Natal Wahiddin Arjun Rambe menyampaikan kepada keluarga korban bahwa apa yang dialami sekarang ini adalah cobaan dan sudah digariskan sejak kita di alam rahim, kita di dunia ini hanya menjalaninya dan berusaha.

“Apa yang kita laksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPD PKS kepada masyarakat korban bencana kebakaran, memang kita agak terlambat namun diharapkan tidak mengurangi maknanya,” Ujar Wahiddin.

Disampaikan Wahiddin , bahwa sebagai partai dakwah PKS terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan berupaya memberikan dan peduli kepada masyarakat terkhusus bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Walaupun apa yang kita berikan tidak seberapa ,namun diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

” untuk itu para korban kebakaran diharapkan dapat bersabar atas cobaan yang diberikan sekarang ini, karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar dari kemampuan ummatnya,” Ujar Wahiddin.

Wahiddin juga berharap kepada keluarga korban bencana kebakaran untuk tidak larut dalam musibah yang ada sekarang ini, namun diharapkan dapat lebih mendekatkan kita kepada sang Pencipta karena dia maha Tahu dan maha adil.

Dengan musibah ini semoga kita dapat lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta, mari kita semua mengambil hikmah dari musibah ini

” semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan korban dalam menghadapi musibah ini,” akhiri Wahiddin.

Hadir dalam penyerahan bantuan kepada korban kebakaran tersebut Sekrataris DPD PKS Madina Mahmudin Hasibuan, DED PKS Mahyudin dan sejumlah pengurus DPD PKS Madina lainnya didampingi pengurus Kecamatan PKS Kecamatan Panyabungan dan DPC PKS Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal( Dotang/Rel)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.