DPP Parsadaan Hasibuan Serahkan 1 Unit Mobil ke Masjid Baiturrahman

MEDAN(Malintangpos Online): Ketua Umum DPP Parsadaan Hasibuan, Chairul Mec Hasibuan SH, putra Alm.Mayor Daulat Hasibuan dan Alm. Hj.Donggur Harahap (yang merupakan Pahlawan asal Palas), menyerahkan satu unit mobil Ambulance ke Masjid Baiturrahman, di Kompleks Pemda  Jalan Flamboyan Lorong 1/4 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (22/11).

Mobil Ambulance Gratis tersebut, diserahkan ke Masjid Baiturrahman, untuk dipergunakan warga masyarakat, di Kompleks Pemda itu, yang ditimpa musibah meninggal dunia, dan dapat juga dipergunakan warga masyarakat sekitar.

Ketua Yayasan Masjid Baiturrahman, H.Muhammad Haldun, dalam penyerahan satu unit mobil Ambulance itu, mengatakan, sangat berterimakasih kepada  Chairul Mec Hasibuan, ini adalah yang kedua kali bantuan yang diberikannya, ujar Haldun.

Ia berharap, kiranya ada dermawan lain menyumbangkan sebahagian hartanya, yang dapat dipergunakan/ dibutuhkan masyarakat, ini merupakan amal jariyah, ingatlah kita bakal menemui ajal kematian, sebut Muhammad Haldun yang didampingi Sekretaris Zul Azhar dan disaksikan pengurus BKM lainnya, saat menerima armada itu.

Sambungnya lagi, ini juga merupakan motivasi buat kami untuk terus berbuat baik ditengah masyarakat, pak Chairul Mec Hasibuan ini merupakan tokoh masyarakat dan juga sebagai penasehat di Masjid Baiturrahman, beliau sangat peduli untuk kemaslahatan umat.

Kami merasa terharu, atas penyerahan satu unit mobil Ambulance Gratis ini, kepedulian pak Chairul Mec, putra pejuang Pahlawan asal Palas, Alm.Mayor Daulat Hasibuan dan Alm.Hj.Donggur Harahap ini menjadi motivasi bagi kami dan ini menjadi amal jariyah baginya, sepenjang dipergunakan ambulance ini, pahalanya terus mengalir, ujar Haldun.

Sementara itu, Ketua DPP Parsadaan Hasibuan, Chairul Mec Hasibuan SH, yang juga merupakan ahli waris Almarhum Mayor Daulat Hasibuan dan Hj.Donggur Harahap, hanya berpesan, pergunakan lah mobil Ambulance ini dengan baik, dijaga dan dirawat agar tidak rusak, semoga bermanfaat buat warga masyarakat, khususnya di kompleks ini dan warga masyarakat sekitar, ungkap Chairul Mec, tutupnya. (SHas/Red)

Admin : Iskandar Hssibuan, SE

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.