Dua Caleg DPRD Sumut 7 Siap Membangun Tabagsel

Kiri Sobir.Lubis.SH dan Kanan Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): ” Ini Yang Pas dan Sudah Teruji , sama – sama punya Kelebihan,” ujar sejumlah Aktivis,Mahasiswa,LSM dan Wartawan di Mandailing Natal.

Kenapa rupanya..? Karena Dua calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut lintas partai Sobir Lubis, SH (dari Partai Golkar) dan Iskandar Hasibuan (PDIP) siap ikut berkontribusi membangun Tabagsel(Madina, Tapsel,P.Sidimpuan,Paluta dan Palas).

“Dengan melihat kapasitas dua Caleg DPRD Sumut lintas partai ini, kita yakin akan mampu memberi kontribusi untuk memajukan Madina,” ujar Reza, salah satu wartawan dalam diskusi di depan kantin DPRD Madina pada hari pertama kampanye, Selasa (28/11).

Sobir Lubis, Ketua AMPG Madina dan juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Madina, sudah berkali-kali memberi kontribusi untuk menerobos ke kementerian untuk kepentingan bertujuan untuk kemaslahatan rmasyarakat Madina.

Syahren Hasibuan, wartawan lain yang juga sering dikenal sebagai DPR jalanan, mengungkapkan, tahu persis apa yang dilakukan Sobir Lubis berkali-kali hilir- mudik Panyanyabungan-Jakarta ke kementerian untuk mengurus segala sesuatunya untuk proses lobi ke kementerian.

“Makanya, kami melihat, jika terpilih menjadi anggota DPRD Sumut akan memberi kemaslahatan lebih maksimal untuk masyarakat Madina, tempat lahir dan besar di Mandailing Natal,” ujar Syahren.

Sedangkan Iskandar Hasibuan, yang dikenal sebagai wartawan paling senior di Madina, diharap dua Caleg DPRD Sumut ini diharap mampu berkolaborasi untuk ikut memberi kontribusi kepada masyarakat Madina.

“Insya Allah, dua tokoh asal Madina jika terpilih menjadi anggota DPRD Sumut, akan saling bekerjasama untuk masyarakat luas, khususnya kepada masyarakat Madina,” ujar Syahren.

Ketika dimintai komentar, Sobir Lubis dan Iskandar Hasibuan memohon doa khalayak.

“Semoga kami Diberikan  Amanah untuk DPRD Sumut, mohon Doa semua keluarga di Tabagsel,” ujar Sobir Lubis.SH

“Kami siap berbuat untuk kemaslahatan masyarakat Tabagsel,” tambah Iskandar Hasibuan.( Aris/Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.