Dukungan ke Sukhairi -Atika Tidak Terbendung

Dukungan yang kelihatan mulai tidak terbendung untuk pasangan SUKA ( Sukhairi & Atika ) nomor urut 1 di perhelatan Pilkada Kab. Madina mungkin membuat beberapa oknum mulai gerah bagaikan cacing terpapar panasnya terik cahaya matahari.

Pasangan SUKA yang hari ini notabenenya pasangan yg sangat serasi, perpaduan antara sosok orang tua yg memiliki pengalaman birokrat yang sudah malang melintang di kancah perpolitikan Tano Hasorangan Bumi Gordang Sambilan Kab. Madina, yang paham betul tentang tritorial Kab. Mandailing Natal beliau adalah H.M Ja’far Sukhairi Nst.

Begitu juga dengan sosok Atika Azmi Utammi yang saat ini adalah sosok yang paling jadi sorotan di Pasangan SUKA ini, sosok yang jadi Brand Market untuk Pasangan Nomor urut 1 ini.

Atika Azmi Utammi sosok yang energik, muda, yang mewakili para kaum muda, kaum milenial, kaum Nauli Naposo Bulung dan juga kaum perempuan, sosok agent of change ( agen pembaharu ) dengan gagasan – gagasan economic yang beliau tampilkan untuk mendorong penguatan ekonomi kerakyatan menuju arah baru Mandailing Natal.

Tapi hari ini ini sosok perempuan tangguh ini jadi bahan fitnahan dari beberapa oknum tidak bertanggung jawab, bahkan oleh akun – akun media sosial yang tidak memiliki identitas yang tidak jelas ( Fake ).

Fitnahan yang mereka layangkan pada saat ini tidak membuat elektabilitas pasangan SUKA ini merosot, tapi malah sebaliknya elektabilitas pasangan nomor urut 1 ini meroket tajam di karenakan masyarakat Mandailing Natal sudah cerdas, tidak akan termakan oleh issu issu murahan oleh para kaum kaum siluman yg tidak bertanggung jawab.

Bahkan sosok perempuan tangguh ini makin garang menyiarkan visinya & niat baiknya demi arah baru Tano Hasorangan Kab.Madina.

INGAT. semua orang memiliki masalalu
INGAT. Masa depan setiap orang itu masih suci.

Bunga teratai akan tetap indah walau tumbuh di tempat yang kotor, begitu juga sosok Atika Azmi Utammi, sosok ini akan tetap terlihat indah dan tambah di SUKA i oleh Semua Unsur & Kalangan masyarakat Mandailing Natal di tengah banyaknya fitnahan yg di layangkan oleh kaum kaum siluman tersebut.

Mari dukung terus perempuan tangguh ini yang mengorbankan semua kenyamanan yg dimilikinya demi kemajuan Kampung Halaman Kab. Mandailing Natal.

SUKA ( Sukhairi & Atika ), untuk Semua Unsur & Kalangan nomor urut 1 Pilkada Kab. Mandailing Natal( Muhammad Syafril)

 

Admim : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.