Dukungan Mengalir, Khairul Anwar Pantas Menjadi Ketua Karang Taruna Kab.Madina

Khairul Anwar Hasibuan,S.IP

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sejumlah elemen masyarakat dan juga Tokoh Pemuda di Mandailing Natal, Medan dan Jakarta, menilai bahwa Khairul Anwar Hasibuan,S.IP (Kades Rumbio Kec.Panyabungan Utara) sangat cocok dan pantas untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal.

            “ Kalau melihat karakter dan cara memimpinnya menjadi Kepala Desa Rumbio, pergaulannya dan kemampuannya dalam menjalankan organisasi, Khairul Anwar Hasibuan,S.IP sangat pantas dan cocok untuk menjadi Nakhoda Karang Taruna,” ujar Maswarni Nasution,S.Sos Via selular dari Jakarta, Minggu (26-1) ketika diminta komentarnya.

            Mungkin, ujar Maswarni Nasution, Kades Rumbio Khairul Anwar tidak mengenal saya, tetapi kalau saya sangatkenal dengan dia (Kades Red), sebab selain sudah pernah ramah tamah dan juga bincang-bincang ketika acara Karang Taruna Sumatera Utara di Desa Rumbio, juga melalui Media Sosial sering membaca beritanya ketika menerima penghargaan dari berbagai pihak.

            Kalau saya ditanya, ujarnya, dia itu sangat wajar dan pantas menjadi Ketua Karang Taruna, sebab pengalamannya di Organisasi maupun jadi Kepala Desa(Kades) sudah dibuktikan dengan banyaknya penghargaan diterimanya, sebab sekarang ini kita butuh bukti kinerja pemimpin, bukan karya kata, tapi dia selalu membutkikan ucapannya.

            Sementara itu, Burhanuddin Hasibuan,SH Via WhaatsApp dari Medan, sangat mendukung langkah Khairul Anwar untuk menjadi Ketua Karang Taruna, sebab selain sosok figur yang mumpuni, juga mempunyai pendidikan yang tidak duragukan kemampuannya, jika benar sudah mendapat restu dan dukungan dari Bupati tentu sudah wajar untuk dipilih secara aklamasi.

            “ Saya pikir seluruh peserta dalam pemilihan Karang Taruna nantinya dapat memilihnya secara aklamasi, untuk apa lagi kita ribut-ribut, memang kemampuannya sudah sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat,” katanya melalui WhatsApp nya.

            Sedangkan, Arifin Nasution,S.Pd warga Madina di Jakarta, begitu adanya informasi terkait rencana Khairul Anwar Hasibuan,S.IP untuk maju sebagai Ketua Karang Taruna Kab.Madina, langsung saya berkata “ Onmada Nacocok Jadi Pemimpin Generasi Muda “ karena dia sudah membutkikan tingkat kemampuannya selama menjadi Kepala Desa.

            “ Menjadi Kepala Desa itu tidak mudah, dia selalu bergaul dengan semua lapisan masyarakat, setahu saya dia ini juga ahli elektronik, mampu membuat terobosan di desanya, sekarang menciptakan PAD rencananya Rp 500.000.000,- di tahun 2020, tidak mudah, marilah kita mendukungnya dan Pemda Madina, wajar memberikan dukungan,” katanya dari Jakarta ( NS/AR/Red)

 

 

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.