Dukungan PAC PP Mulai Muncul ke Akhmad Arjun Nasution

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): “Memang Dia Layak Sebagai Ketua,” Kalimat itulah yang muncul dari Ketua PAC.Pemuda Pancasila Kec.Bukit Malintang Mhd.Efendi Pulungan(Tukul) sebagai wujud dukungan kepada Akhmad Arjun Nasution sebagai Kandidat Ketua MPC. Pemuda Pancasila Mandailing Natal.

” Memang ada beberapa nama calon Ketua MPC PP Madina yang muncul, kita akui semuanya baik dan berkeinginan membesarkan Pemuda Pancasila di Mandailing Natal,” Ujar Ketua PAC.PP Kec.Bukit Malintang Mhd.Efendi Pulungan, Kamis(18/3) di Kantornya yang waktu itu bersama pengurus lainnya.

Kenapa PAC.PP Bukit Malintang memilih Arjun..? Sebab Arjun membuktikan dengan nyata membesarkan PP, Dengan menjumpai PAC – PAC se- Kab.Madina guna meminta tanggapan kemajuan Pemuda Pancasila.

Kata Fendi, Akhmad Arjun menyapa kekurangan – Kekurangan PAC dan Ranting, Suatu contoh kalau tidak ada Plank merk PAC maupun Ranting , Arjun langsung membuatkan plank dan merek agar diketahui masyarakat bahwa di daerah itu ada Pemuda Pancasila.

” Semua nama yang muncul adalah putra terbaik yang harus di dukung, kamilah yang pertama melontarkan dukungan ke Akhmad Arjun Nasution agar maju sebagai Calon Ketua di Kofercab PP mendatang,” sebut Mhd.Efendi Pulungan (Tukul) (Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.