Dzikir dan Do’a, Bupati Ajak Masyarakat Mandailing Natal Bergabung Satu Barisan

Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution/ Infokom

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, mengutrakan dari hati yang terdalam, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, siapapun dan apapun latar belakang kita, mari bergabung dalam satu barisan yang satu, barisan Do’a dan Dzikir.

” Barisan yang akan berada dalam garda
Terdepan berbagai kebaikan untuk saling membantu, saudara – saudara kita yang tengah terdampak penyebaran COVID- 19,” Ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya di acara Dzikir dan Do’a, Rabu pagi(29/9) di Mesjid Nur Ala Nur yang dilaksanakan secara Virtual.

Disebutkan Bupati, Selama ini negeri kita tengah di timpa musibah, Nusantara tengah berduka , dua tahun lebih kita disibukkan menangkal dan mengobati merebaknya Covid -19.

Bukan hanya sektor kesehatan yang terdampak, namun juga sektor sektor lainnya.

” Ada banyak goresan luka yang timbul
Merebaknya wabah ini. Kita benar benar berduka, namun tetap optimis bahwa Allah tidak akan memberi Cobaan diluar kesanggupan kita untuk memikulnya,” Ujar HM.Ja’far Sukhairi Nasution.

Kita sangat sadar bahwa semua cobaan dan musibah ini, datang atas izin dan kehendak Allah SWT, kita telah bersungguh -sungguh berusaha untuk mencegah penyebaran dan pelenyapan Covid  – 19

” Dimana berkat doa dan usaha semua pihak yang berada di garda terdepan dalam melawan Covid 19 kita sekarang berada di PPKM Level 2 kembali,” ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution( Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.