Erwin Efendi Lubis,SH Reses di Desa Wilayah Terisolir (1 )

Kondisi Jalan ke Desa Banjar Lancat/Foto Kadavi Nasution

Kita sudah mengetahui, bahwa Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti Aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Mungkin, Anggota yang juga Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis,SH, Untuk Reses III Tahun 2022, memilih tempat Reses di Desa Banjar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur,Minggu 28 Agustus 2022, yang mendapat Aplus dan Terimakasih dari warga yang kita ketahui masih terbilang terisolir.

Foto Syawaluddin

Kenapa harus Desa Banjar Lancat..? Mungkin, sama dengan Defenisi Reses, tidak tertutup kemungkinan Erwin Efendi Lubis, mendapat informasi bahwa Desa tersebut ” Kurang ” mendapat perhatian dari pemerintah, sehingga di tahun 2022 inilah baru ada waktunya untuk menyerap Aspirasi langsung dari warga yang merupakan wilayah pemilihannya di Dapil 1 Mandailing Natal ( Panyabungan,Panyabungan Barat dan Panyabungan Timur ).

Keadaan Jalan Ke Desa Banjar Lancat/ Foto Kadavi Nasution

Ternyata benar, karena sampai sekarang ini,atau 23 Tahun Mandailing Natal, mulai dari Desa Rantonatas – Banjar Lancat, keadaan Infrasturukturnya, sangat Memprihatinkan sekali.( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan…

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.