Erwin Efendi Lubis,SH Salah Satu Putra Terbaik Mandailing Natal

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH.

MASYARAKAT Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, banyak yang sudah mengenal salah satu putra terbaik Bumi Gordang Sambilan Erwin Efendi Lubis,SH, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC.Gerindra dan Ketua DPRD Priode 2019 – 2024.

Siapa Erwin Efendi Lubis,SH..? Anak Penjual Toge dan Kupas Kacang Goreng dari Pasangan Ayah marga Lubis dan Ibu Hasibuan dan saat ini menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal Priode 2019-2024.

Dan tidak tertutup kemungkinan pada Pilkada Tahun 2024, sangat diyakini masyatakat akan di Calonkan Partai Gerindra menjadi Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029 ( Rumor Masyarakat).

Seingat Penulis, perjalanan hidup Erwin Efendi Lubis,SH, banyak sisi positif dan negatif yang pernah ia lakukan, baik sebelum terjun ke Politik maupun sebelum terjun ke Politik.

Erwin Efendi Lubis, bersama rakyat di HUT Ke – 77

Namun, atas kegigihan dan kerja keras yang dilakoni Politisi Gerindra tersebut dalam dunia politik dan keorganisasian, akhirnya dirinya sekarang telah tertempa dan matang dalam menghadapi setiap persoalan hidup, yang dibuktikannya sekarang ini dia ( Erwin Red) menjadi Ketua DPRD.

Jika kita amati, Kesuksesannya juga berkat adanya seorang istri yang selalu tabah dan sabar dalam menemani hidupnya serta selalu memberikan suport.

” contoh dari baiknya atau dari sisi positif dalam kehidupan saya selama ini. Karena saya juga sadar dalam kehidupan yang keras ini juga akan memberikan kita pelajaran sekaligus pengalaman agar kita siap dalam menghadapi segala cobaan yang ada,” ujar Erwin Efendi Lubis,SH pada waktu suatu acara syukurannya di salah satu Cafe di Psnyabungan tahun 2019 yang lalu( Bersambung Terus Tiap Saat)

 

Admin : Iskandar Hasibuan..

 

 

 

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.