Erwin Efendi Nasution, SH, Reses di Muara Kumpulan Kec. Muara Sipongi.

M.SIPONGI(Malintangpos Online): Anggota DPRD Kab. Mandailing Natal dari Partai GOLKAR daerah Pemilihan II, Erwin Efendi Nasution, SH melaksanakan Reses III tahun sidang 2020 – 2021 di Desa Muara Kumpulan Kec. Muara Sipongi.

Dalam Sambutanya Erwin Efendi NST, SH yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Madina menyampaikan reses ini adalah amanah konstitusi dan bahagian tugas dan Fungsi anggota DPRD untuk menjemput aspirasi masyarakat agar di sampaikan sebagai program prioritas pemerintah.

Pada kesempatan itu Sekretaris DPD Partai Golkar ini juga mengharapkan dan menghimbau kepada instansi pemerintah dan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan yang ada di Kec. Muara Sipongi, agar tujuan pembangunan tersebut dapat tercapai dan berkualitas.

Hadir dalam reses ke III ini, Mawardi (Kabag Persidangan) sebagai pendamping dan Undangan Camat Muara Sipongi, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta utusan Desa – desa lainnya.

Pada kesempatan itu mewakili masyarakat Sulhan menyampailan terima kasih kepada Erwin Efwndi Nasution, SH atas dukungan dan dorongannya pembangunan- pembangunan yang sudah ada di Kec. Muara Sipongi.

Tanggapan lain juga datang dari warga yaitu Hadi Saputra yang menyampaikan keluhan masyarakat kiranya ditahun anggaran selanjutnya Penuntasan pembangunan Jalan Limau Manis, Pembangunan Jalan ke Sibinail serta Pembangunan Jalan ke Bondar Panjang Tuo dapat di prioritaskan dan di lanjutkan.

Atas tanggapan dan aspirasi masyarakat, Erwin Efendi NST, SH memberikan jawaban akan menyampaikan ke Pemerintah di Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses dan akan memperjuangkan serta mengawalnya agar menjadi prioritas pembangunan pemerintah “katanya” sambil menutup acara reses.(Rel/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.