Fakhruddin Ditemukan, Setelah Warga Kel.Tanobato ” Berjibaku ” Mencari Ke – Tengah Hutan

PEMBERITAHUAN Hilangnya Fakhruddin(58) Penduduk Kelurahan Tanobato Kec.Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu Malam(8/1) yang lalu, sempat sejumlah warga,TNI, Polri, Basarnas, BPBD dan Elemen lainnya ikut melibatkan diri untuk melakukan pencarian hingga ke tengah hutan tempat korban mencari kayu.

Bahkan, Bupati dan Anggota DPRD Mandailing Natal, juga sempat memberikan dukungan dan terjun langsung ikut melakukan pencarian bersama masyarakat hingga akhirnya oleh Pemerintah Mandailing Natal, menghentikan pencarian setelah 7 hari menghilangnya Fahruddin.

Informasi yang diterima Penulis dari Lurah Tanobato Sahrul Harahap, warga terus melakukan pencarian dan Sabtu(28/1) dipimpin Kepling 2 Kelurahan Tanobato Abdul Hakim, kembali melakukan pencarian ke dalam hutan yang belum pernah dilalui Tim Sebelumnya.

Pengakuan warga yang mencari, korban ditemukan warga Tanobato di hutan antara wilayah Desa Bulusoma dengan Desa Sitinjak, Kecamatan Batang Natal sekitar pukul 16.10 WIB Sabtu(28/1).

Kata warga, posisi mayat Fahruddin waktu ditemukan telentang dan masih utuh dan perkiraan meninggal 4 – 5 hari yang lalu, tapi sudah mengeluarkan bau kurang sedap.

” ada bau busuk menyengat ketika kami sampai di wilayah Hutan Sitinjak, tim bergerak mencari asal bau tudak sedab tersebut,” ujar Warga lagi.

Kata warga, tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban, diperkirakan korban meninggal dunia sekitar empat – lima hari yang lalu di hutan tempat Fahruddin ditemukan
” Mayat Fahruddin telah di Rumah duka untuk segera dikebumikan,” ujar warga lagi kepada Wartawan ( Bersambung Terus)
Admin : Iskandar Hasibuan

 

 

 

 

 

Menurut keterangan warga Masi ada tempat atau hutan yang belum disisir bang , makanya warga ingin berangkat mencari ke lokasi tersebut

Keadaan mayat telentang , dan mayat masih utuh bang.., tapi udah mulai pembusukan

Menurut keterangan warga yang menemukan dari tubuh kemungkinan 4/5 hari meninggal

Pak kapling lorong 2 banganda
[28/1 18.56] Sahnul Harahap/lurah: Nama nya kapling : Abdul hakim

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.