Fitri K.Tanjung Ucapkan Terimakasih, Sobir Lubis.SH : AMPG Madina Punya Komitmen Menangkan Fitri K.Tanjung Ke – DPR.RI

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua AMPG Madina yang juga Bacaleg DPRD Dapil Sumut 7 dari Partai Golkar, Sobir Lubis.SH, secara tegas dan lantang mengakui bahwa Fitri K.Tanjung akan dimenangkan untuk duduk di DPR.RI Priode 2024 – 2029 mendatang ini.

Caranya..? Karena Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Madina punya komitmen untuk memenangkan Fitri K.Tanjung agar terpilih sebagai anggota DPR RI dan mendapat Aplus dari ratusan Kader Golkar saat itu.

Demikian hal itu disampaikan Oleh Ketua AMPG Madina Sobir Lubis,Jumat pagi(2/6) di acara pertemuan dengan Legendaris Partai Golkar Dr.Ir.H.Akbar Tanjung di Aula KKM Kel.Sipolu – polu

Kata Sobir Lubis, Posko pemenangan ini berdampingan dengan Markas AMPG Madina, yang setiap waktu membicarakan persoalan Golkar dan Pemenangan Fitri K Tanjung.

Memang Ujar Sobir Lubis.SH, Bahwa dirinya  ikut  di Pemilu 2024, fokus pembangunan Ekonomi Kreatif dan UMKM di daerah pemilihan, khususnya Mandailing Natal, yang mendapat dukungan penuh dari Bacaleg DPR.RI Fitri K.Tanjung dan terlihat Fitri sumringah saat Sobir Lubis berbicara

Serta, soal  penanganan ganja dan pembangunan akses jalan di Panyabungan Timur, khususnya Simpang Pagur ke Banjar Lancat, telah menjadi agenda khusus untuk menyelsaikannya.

Waktu itu, Sobir Lubis juga meminta Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, untuk menyampaikan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar memberi perhatian terhadap perkembangan ekonomi di Bumi Gordang Sambilan.

Kata Sobir Lubis lagi, Pak Ketum saat ini diamanahi sebagai menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Harapannya Pak Akbar bisa menyampaikan permohonan kami ini

Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar yang pemilik KKM,dengan linanangan air mata,  mengaku bangga sekali dengan kesediaan tokoh nasional seperti Ir.H.Akbar Tanjung menemuinya di KKM.

Bahkan, Sobir Lubis, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah yang telah memberikan arahan dan bimbingan dalam meniti langkah politik menuju Pemilu 2024 ke depan ini.

Dusebutkannya, Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan Pak Ijek. Hari ini kepercayaan itu dibuktikan dengan mengutus salah satu kader terbaik Partai Golkar Sumut Ali Anafiah Harahap ke Mandailing Natal.

Fitri K Tanjung Ucapkan Terimakasih.

Sementara itu, Fitri K.Tanjung, menyampaikan ucapan terima aksih kepada pengurus organisasi hasta karya partai yang hadir dan menyambut kedatangannya di Bumi Gordang Sambilan.

” Terimakasih…Terimakasih, Terimakasih…Terimakasih, ” ujar Bacaleg DPR.RI Sumut II Fitri K.Tanjung ( Aris/Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.