Formasi Berharap Pembangunan Jembatan Titi 2 Sicanang Cepat Selesai

BELAWAN (Malintangpos Online): Pengurus Forum Masyarakat Sicanang (Formasi) Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan berharap pembangunan Jembatan Titi 2 Sicanang cepat selesai dan tanpa hambatan.

“Formasi sebagai wadah masyarakat Kelurahan Belawan Sicanang untuk mempercepat proses pembangunan Jembatan Titi 2 Sicanang berharap pembangunan jembatan ini segera dilaksanakan dan semoga berjalan tanpa ada kendala atau hambatan,” tegas Ketua Formasi Togu Urbanus Silaen pada acara syukuran akan dilaksanakannya pembangunan Jembatan Titi 2 Sicanang di base camp proyek pembangunan tersebut, Jumat (7/8).

Dijelaskan Togu Silaen, seluruh masyarakat Kelurahan Belawan Sicanang merasa bersyukur atas terlaksananya kembali pembangunan tersebut, apalagi selama ini pihaknya bersama seluruh warga lelah menyuarakan untuk pembangunan jembatan tersebut.

“Banyak hal yang telah dilakukan warga mulai dari aksi demo ke Kantor Walikota, aksi pengumpulan koin dan banyak lagi demi terwujudnya pembangunan Jembatan Titi  2 Sicanang. Harapan seluruh warga  agar pembangunan jembatan dilakukan dengan sebaik-baiknya,” sebut Toga.

Toba Silaen menambahkan, anggaran dana senilai Rp15 M yang digelontorkan untuk pembangunan jembatan tersebut hendaknya digunakan dengan benar hingga hasilnya sesuai dengan bestek yang telah ditentukan.

“Kami dari Formasi siap mendukung sepenuhnya kegiatan pembangunan ini dan berharap agar target pembangunan ini selesai pada Desember 2020 dapat tercapai hingga 19.000 jiwa masyarakat Sicanang dapat kembali menggunakan jembatan sebagai akses keluar-masuk dari dan ke Belawan dan kota Medan.

Acara syukuran dimulainya pembangunan Jembatan Titi 2 Sicanang itu dihadiri oleh sejumlah warga dan berjalan dengan aman dan lancar.(att)

Foto : Suasana acara syukuran dimulainya proyek pembangunan Jembatan Titi 2 Sicanang di Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Jumat (7/8).

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.