FORMASTER Silaturrahim Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga

YOKYAKARTA(Malintangpos Online): Forum Mahasiswa Magister Syari’ah dan Hukum (FORMASTER) adakan agenda Silaturahmi serta diskusi intelektual dengan Dr. Abdur Rozaki, M.Si, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga di ruangan warek III, gedung Rektorat lantai II UIN SUKA.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Ridwan, ketua umum Formaster FSH UIN Sunan Kalijaga mengucapkan terimakasih karena sudah menerima pengurus FORMASTER FSH disela-sela kesibukanNya di bidang kemahasiswaan dan kerjasama.

Kegiatan Silaturahmi ini, sekaligus menyerahkan Buku yang ditulis oleh Rahmatullah dkk (paper terbaik Nasional) yang berjudul “Progresivitas Hukum di Indonesia (Teori dan Praktik dalam penerapan prinsip syari’ah)” hasil dari Seminar Nasional dan Annual National Conference 2022 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga.

Tak hanya itu, Dr. Abdur Rozaki, M.Si selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama UIN Sunan Kalijaga menyampaikan apresiasi kepada organisasi yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Magister Syari’ah dan Hukum ini karena di sela-sela kesibukannya kuliah masih dapat berproses untuk mematangkan potensi akademik maupun organisatorisNya.

Saya berharap agenda Silaturahmi ini, jangan hanya ini yang pertama dan terakhir, akan tetapi harus secara continue, imbuhnya.

Lebih lanjut, kami berdiskusi banyak hal terlebih membahas peran mahasiswa dalam pengembangan SDM berbasis karya nyata. Karena itu, sebagai mahasiswa S-2 kita harus banyak belajar metodologi berfikir yang baik, metodologi menulis yang baik serta harus update terhadap perkembangan teknologi informasi yang semakin merabak saat ini. Terakhir, saya ucapkan terimakasih atas buku yang sudah diberikan kepada saya, dan selamat dan sukses atas terbitnya buku yang digagas oleh pengurus Formaster FSH UIN sunan Kalijaga, ujarnya.

UIN Suka untuk bangsa, UN suka mendunia( Rel/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.