Gas Elfiji 3 Kg ” Menghilang ” Harga Melambung, Satpol PP Madina Harusnya Razia

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):” Ulah Siapa Menghilangnya/Langkanya Gas Elfiji 3 Kg di Kota Panyabungan,” ucapan itulah dilontarkan Nurasiah Nasution warga Kota Panyabungan,Rabu malam(22/5) di Kel.Panyabungan.II.

Mendengar ucapan Nurasiah Nasution, sejumlah Wartawan, melakukan Konfirmasi kepada sejumlah Kios Pengecer di Kota Panyabungan.

Kios – Kios Pengecer yang dihubungi Wartawan, mengakui Gas Elfiji 3 Kg yg dijualnya Rp 30.000/Tabung dan sudah ada langganannya.

” Bagusnya,Satpol PP Madina mengajak Camat,Kapolsek dan Lurah/Kades, razia ke rumah – rumah warga,” ujar Pengecer di Salah satu Kios di Jln.Willem Iskander Panyabungan.

Maksudnya..? Tanya Wartawan “Gas Elfiji 3 Kg adalah hak warga Miskin, bukan semua warga boleh membelinya,di Tabung Gas ad tulisan ” Hanya Untuk Masyarakat Muskin ” Ujarnya lagi.

Lain lagi ucapan Muhammad warga Panyabungan juga, Gas Elfiji 3 Kg sudah hampir langka di Kota Panyabungan dan harganya juga melambung, ada yg jual Rp 30.000 dan hingga Rp 35.000/Tabungnya untuk isi ulangnya.

” Sangat tepat jika Satpol PP Madina, razia dari rumah ke rumah warga, untuk mengecek langkanya Gas Elfiji 3 Kg,” katanya( Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.