GAS PT.SMGP “Bocor ” Warga Dilarikan Ke – RS di Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Kasihan warga ,” Ujar sejumlah warga di RSUD Panyabungan, atas dilarikannya warga Desa Sibanggor Julu Kec.Puncak Sorik Marapi Kab.Madina, akibat ” Kebocoran ” H2S di lingkungan PT.SMGP, yang sedang pembukaan Sumur, Kamis(22/2).

Camat Puncak Sorik Marapi Pangeran di Depan Ruang IGD RSUD Panyabungan, mengutarakan bahwa sebelum pembukaan Sumur, telah dilakukan Sosialisasi di Balai Desa Sibanggor Julu.

Bahwa, hari ini akan dilakukan Pembukaan Sumur oleh pihak PT.SMGP dan jarak dari lokasi Sumur sekitar 700 Meter dari Perkampungan warga.

Siapa yg Bandel, warga atau PT.SMGP..? tanya Wartawan ” Ini Musibah , karena lokasi Sumur jauh, PT.SMGP telah sosialisasi, jadi ino musibah,” ujarnya.

Kata Camat, atas koordinasinya dengan PT.SMGP soal biaya di RSUD, adalah tanggung jawab Perusahaan.

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group Aris Moenandar di RSUD Panyabungan, melaporkan bahwa keterangan pihak PT.SMGP soal banyaknya warga dilarikan ke Rumah Sakit, belum ada secara resmi.

Terlihat hingga,Kamis malam(22/2) di Ruang IGD RSUD Panyabungan, puluhan warga sedang dirawat akibat korban H2S dari Sumur PT.SMGP.

Serta, pihak para medis dan perawat lainnya masih sibuk mrmberikan pengobatan kepada korban ( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.