Gawat Kita !!!, Siswa Soroti Keadaan Jalan Ke -SMA Negeri 1 Natal

Jln dari Desa Panggautan Natal, belum pernah di Aspal/ Yustariani

PANGGAUTAN(Malintangpos Online): Gawat Kita.!!!, Kalau selama ini yang bicara lantang adalah Calon DPRD, Mengaku Tokoh dan Wakil Rakyat, tetapi di Oktober 2022 ini, puluhan Siswa SMA Negeri 1 Natal, menyoroti Keadaan Jalan Menuju Sekolahnya dan sejumlah Desa mulai dari Desa Panggautan.

” Seharusnya Jalan ini mulus seperti di daerah lain, sayangnya tidak ada yang mau peduli, maaf pak Kadis PUPR, Bappeda dan Wakil Rakyat kami, tolonglah perjuangkan di APBD 2023 Ini,” Ujar Puluhan siswa SMAN 1 Natal, Jumat pagi(28/10) saat Wartawan melintas di daerah itu.

Kata siswa, Jalan itu akses vital banyak Desa antara lain Ke – Desa Panggautan, Sasaran, Sikara-kara II, Sukamaju, Tunas karya, Sikara-kara I, Sikara-kara III, Rukun Jaya dan ke Desa Simpang sordang Kec. Lingga bayu.

” Tugas kami belajar pak, Cuma karena Pemda Mandailing Natal ” Tutup Mata” kamilah yang bermohon,” ujar mereka.

Bahkan, ujar mereka, bila perlu siswa akan rame – rame ke Kantor Bupati dan DPRD, tapi kami yakin sekali jika Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, tau masalah kami, pasti dia panggil Kadis PUPR  dan Kabid Bina Marga.

Kepala Dinas PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST Yang dikonfirmasi Via WhatsApp, Jumat(28/10) mengutarakan Tahun 2023 peningkatan/rehabilitasi jalan daerah Pantai Barat akan kita kerjakan.

Sayangnya, peningkatan / Rehabilitasi Jalan Daerah Pantai Barat yang ditampung di APBD 2023 tidak dijelaskan oleh Kepala Dinas PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST.(Dir/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.