Gawattt Juga.!!! Oknum Mantri dan Bidan di Tabuyung Ngomong Jorok Ke – Wartawan

Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Media PT.Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan.SE.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Gawat Juga.!!! Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Media PT.Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE, Mengutarakan jika benar ada ucapan/omongan oknum Mantri dan Bidan di Desa Tabuyung Kec.Muara Batang Gadis, seperti di berita salah satu Media Online, yang melakukan Konfirmasi sangat disayangkan sekali.

” Sebagai seorang yang berpendidikan oknum Mantri dan Bidan tersebut, harusnya memberi penjelasan baik – baik, jangan ngomong jorok dan menghina dan cacimaki Wartawan, ” Ujar Pimpinan Umum Media PT.Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE, Senin malam(10/6) di Pasar Panyabungan, usai membaca salah satu Media Online.

Kata Iskandar, dirinya sudah puluhan tahun Wartawan, baru inilah dapat informasi Oknum Mantri dan Bidan yg mau di konfirmasi Ngomong Jorok kepada Wartawan, yang ingin konfirmasi legalitas Prakteknya.

Jika Prakreknya resmi, tunjukkan ke Wartawan, karena hak Wartawan ada untuk Konfirmasi, jika tidak ada Izinnya, bilang sedang dalam urusan atau apa sajalah alasannya, biar Wartawan tidak terhina.

Atau, oknum Mantri dan Bidan tersebut buat Permohonan ke Bupati dan bila perlu ke Presiden, agar Wartawan dihapuskan dari Mandailing Natal, biar ngak dikonfirmasi Wartawan.

Aneh juga, dikonfirmasi kok ngomong Jorok, jangan – jangan Izin Prakteknya benar tidak ada, jika benar tidak ada, kita minta Kadis Kesehatan Madina, segera Tutup itu Praktek Mantri dan Bidan, ujar Iskandar Hasibuan .

” Sebagai salah seorang Wartawan, ikut terhina ucapan Oknum Mantri tersebut, jika benar ucapannya seperti di salah satu Media Online tersebut,” ujarnya( Eri/Ar/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.