Gelar Bukber, Kapolres Madina Ajak Kaum Milenial Pererat Silaturrahmi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Buka puasa bersama jajaran Polres Mandailing Natal bersama kaum melenial diwilayah kota Panyabungan yang dilaksanakan di garasi Polres Mandailing Natal yang bertujuan mempererat silaturrahmi antara kepolisian dan masyarakat. Minggu, (09/05).

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.SI pada saat kata sambutan menyampaikan bahwa, dengan pelaksanaan buka puasa bersama para pemuda\pemudi milenial diharapkan akan lebih mempererat tali silaturahmi diantara kita semua.

“Semogah dengan buka puasa bersama yang kita laksanakan hari ini akan lebih mempererat tali silaturahmi diantara kita semua dan menjadi suatu moment sejarah untuk kita semua,” Harap Horas Tua Silalahi

Selain itu Kapolres juga menyampaikan dengan terjalinnya silaturahmi seluruh masyarakat Mandailing Natal, tentunya dalam pelaksanaan ibadah puasa situasi Kamtibmas akan bisa terwujud dengan baik

” mari bersama kita bergandeng tangan menjaga situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari wabah covid-19 di wilayah kabupaten Mandailing Natal.(Humas/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.