Gelar Doa Bersama, Aktivitas PT SMGP Dimulai

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Setelah terhenti beberapa lama kegiatan aktivitas PT SMGP akibat insiden pada 25 Januari 2021 yang lalu, dalam memulai kegiatan operasionalnya pihak perusahaan melaksanakan Doa bersama, Rabu(24/2).

Kepala Teknik Tambang PT SMGP Eddyanto  mengatakan Kegiatan ini adalah doa bersama memohon kepada yang maha kuasa karena kita akan memulai aktivitas yang sempat terhenti

” semoga aktivitas yang akan kita laksanakan di ridhoi yang maha kuasa, kepada kita semua agar melaksanakan pekerjaan kita sesuai tugas kita masing masing penuh dengan tanggung jawab,” ujar Eddyanto.

Riza dari KS ORKA pada saat acara, mengutarakan Sejak kejadian musibah yang lalu kami sudah melakukan perbaikan perbaikan di sejumlah aspek.

Kata dia,  baik sistem operasi maupun sistem sosial, sehingga nantinya tidak ada lagi kecelakaan kerja di masa yang akan datang.

” Mari kita jaga dengan baik amanah yang diberikan oleh negara ,kepada kita untuk mengelola sumber panas bumi yang ada di Kabupaten Mandailing Natal ini,” sebut Rizka mewakili KS.ORKA.

Sementara itu Tausiah Tokoh masyarakat dan Ulama Mahmudin Pasaribu , mengutarakan Semua harus merasa memiliki terhadap SMGP ini

dikatakan, semua kita sebelum memulai suatu pekerjaan kita harus melaksanakan doa,  meminta ridho dari sang maha pencipta, mudah mudahan tidak ada lagi bencana di wilayah kerja PT SMGP ini dimasa – masa ysng akan datang ini ( DP/Rel)

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.