Gelar Dzikir & Doa Bersama, Bupati Madina Ajak Untuk Bermuhasabah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Usai sholat Jum’at, Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal menggelar Dzikir dan Do’a bersama memohon ampun kepada Allah SWT agar kiranya Pandemi Covid-19 diangkat dari bumi ini, yang dilaksanakan di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Jum’at (08/01).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Forkompinda, Sekda, para Asisten, OPD, Ketua MUI, para ustadz, dan ratusan jamaah.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution usai melaksanakan Dzikir dan Doa bersama menjelaskan bahwa dampak Covid-19 sudah kita rasakan semua, dan itu bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh Dunia.

“Kita harus benar-benar kaji diri dan bermuhasabah, musibah ini untuk mengingatkan manusia kembali kepada jalan Allah SWT, bagi yang tidak akur dengan keluarga dan saudara harus diperbaiki, kita harus benar-benar kembali ke jalan agama kita, sehingga musibah pandemi covid-19 ini berubah menjadi karunia, dan Allah akan sayang sama kita apabila kita mau berserah diri kepada Allah,” ungkap Bupati. (Komimfo/dita)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.