Gema # Gerakan Perubahan# Sofwat -Beir Terima Rekomendasi Gerindra

” ALHAMDULILLAH ..Allohu Akbar ” Kalimat itulah berkumandang di Posko Sofwat – Beir Cafe Rindang Panyabungan, saat detik -detik Ketua DPD.Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Selasa siang(25/8) di Kantor DPD.Gerindra Sumut, menyerahkan rekomendasi sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Madina kepada HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis yang disaksikan langsung Ketua DPC. Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, SH dan anggota DPRD Fraksi Gerindra, serta Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution.

Menjelang detik -detik penyerahan Rekomendasi Gerindra kepada HM.Sofwat Nasution – Ir. Zubeir Lubis di Posko Cafe Rindang dan sejumlah Kedai Kopi dan Cafe di Kota Panyabungan, banyak masyarakat menyaksikan melalui Vidio yang dikirim Lukman Hakim Nasution, sambil berteriak ” Wujudkan Perubahan ” di Bumi Gordang Sambilan.

# Gerakan Perubahan# dan # Ganti Bupati Madina# adalah Tagar yang memang jauh – jauh hari sudah di kumandangkan masyarakat melalui Akun Facebook sejak adanya informasi bahwa Pilkada Madina dilaksanakan 09 Desember 2020 .

Karena itu, jika kita melihat, menganalisa, membaca peta politik, serta memperhatikan langkah – langkah Paslon Bupati/Wakil Bupati Madina, yang memang sudah di rekomendasi Partai Politik, hingga 25 Agustus hanya ada Tiga(3) Pasangan Calon yang akan mengambil simpati rakyat Mandailing Natal.

Ketiga Paslon tersebut HM.Sofwat Nasution – Ir. Zubeir Lubis di rekomendasi 16 Kursi yaitu Gerindra(7), Demokrat(5), PAN(3) dan Berkarya(1) kursi.

Sedangkan Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di dukung Golkar(5), PPP(2),Perindo(2), PKPI(1), Nasdem(1) dan mungkin ada lagi Parpol yang bergabung.

Sementara, HM. Jafar Sukheri Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution di rekomendasi oleh PKB 4 Kursi dan PKS 4 Kursi dan dimungkinkan adalagi partai lain, karena Hanura dan PDI Perjuangan belum mengeluarkan rekomendasi.

sekalipun ada 5 Kursi lagi yang belum mengeluarkan Rekomendasi untuk Calon Bupati/Wakil Bupati Madina, yang jelas sudah dipastikan hanya Tiga(3) Pasangan Calon yang bertarung di pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Makanya, setelah Gerindra menyerahkan Rekomendasi kepada Sofwat – Beir, Gema Perubahan di Mandailing Natal, bergerak cepat dan sulit untuk membendungnya(Bersambung Terus)

Foto : Lukman Hasibuan dan Adhi Nasution

Admin Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.