Gerakan Perubahan di Kabupaten Mandailing Natal Tidak Bisa Dibendung

BERDASARKAN Konsolidasi yang dilakukan Paslon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal H.M.Sofwat Nasution/Ir.H.Zubeir Lubis, nampaknya Gerakan ” PERUBAHAN ” sama sekali tidak bisa dibendung lagi.

Artinya, Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang akan berubah total, karena Paslon Bupati / Wakil Bupati Madina Sofwat – Beir selalu mendapat sambutan luar biasa dari seluruh masyarakat yang dikunjungi Paslon Sofwat – beir.

Misalnya, Brigjen(Purn) HM. Sofwat Nasution di Desa Gunung Barani Kec. Panyabungan, Kamis(17/9) Safari Subuh dan bincang – bincang dengan warga menceritakan kondisi dan keadaan desa mereka selama ini.

Sore harinya, Sofwat dan Tim Sofwat -Beir di Undang warga Kelurahan Panyabungan 1 Kec. Panyabungan dan sekaligus pedagang sepanjang Jalan Mesjid dan daerah itu tidak asing bagi Brigjen(Purn) HM. Sofwat Nasution, karena ia lahir di daerah itu tahun 1959 yang lalu.

Kehadiran Sofwat mendapat sambutan luar biasa dan bernostalgia dengan warga seusianya, cerita keluarga dan semasa SD, SMP, SMA dan tidak jarang pertemuan meledak tawa, antara Sofwat dengan warga yang menerimanya sore hari tersebut.

” Sofwat yang dulu murah senyum dan tertawa ngak ada perubahan, wajahnya bersih, ramah, santun, maklum sudah punya pengalaman Nasional, tidak diragukan kemampuannya, ” Ujar Nasution warga Kel. Panyabungan I tersebut.

Soal kehidupan, kita yakin Sofwat sudah mapan, saya yakin kepada Mantan Dandim di P.Baru dan Mantan Korem Bengkulu tersebut datang ke Mandailing Natal, untuk mengabdikan dirinya ke daerah asalnya.

Malam harinya Kamis(17/9) HM. Sofwat Nasution di Undang warga Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara, karena Tak Kenal Maka Tak Sayang, kalau sudah kenal pasti diperjuangkan agar menang di pilkada 09 Desember 2020 mendatang ini. ( Bersambung Terus).

Admin : dita risky saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.