Gerindra Ada Warnanya, Menangkan Sofwat -Beir di Pilkada Madina

KEMUNGKINAN atau itulah pertanda untuk kemenangan HM.Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis, karena hari ini Sabtu(3/10) Paslon Nomor 3 yang diwakili Calon Bupati Madina Brigjen(Purn)H.M.Sofwat Nasution melakukan pertemuan khusus di RM.Aek Saroga 3 di Desa Hutabaringin Kec. Panyabungan, tepat 66 hari lagi akan pilkada, serta ujung HP Ketua DPC. Gerindra Erwin Efendi Lubis, SH juga adalah 66 juga.

Pertemuan tanggal 3 di RM.Aek Saroga 3, pilkada 09 Desember 2020 tinggal 66 hari lagi, kita tau bersama Nomor HP Ketua DPC. Gerindra Madina juga adalah 66, sehingga lengkap tanda-tanda untuk kemenangan bagi Paslon yang di usung oleh Gerindra, Demokrat dan PAN dengan total 15 Kursi.

Foto Facebook Adhi Nasution

Padahal, sebelumnya banyak bisik -bisik diluar, gosip, serta asumsi masyarakat bawah Gerindra tidak akan main terang-terangan, nyatanya adanya stetmen yang disampaikan Ketua DPC.Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, SH pada saat konsolidasi dengan Calon Bupati Madina Nomor Urut 3, isu -isu tersebut pupus sudah, ysng membuat Paslon Nomor 3 ini semakin kuat dan kokoh.

Sabtu (03/10) Ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, SH melaksanakan acara konsolidasi dengan Brigjend TNI (Purn) H.M Sofwat Nasution bertempat di RM Aek Saroga 3 Desa Huta Baringin Kecamatan Panyabungan Barat.

Acara Konsolidasi ini juga di hadiri seluruh Anggota Legislatif Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Gerindra.

Dalam Konsolidasi yang berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan membicarakan tetang strategi – strategi yang akan dijalankan dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Sofwat-Beir.

Ketua DPC Partai Gerindra menegaskan kepada seluruh Anggota DPRD dari Partai Gerindra harus semaksimal mungkin menerapkan strategi dalam memenangkan Pasangan Sofwat – Beir pada Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 ini.

Erwin Efendi Lubis lebih tegas mengatakan, DPC Partai Gerindra dan segenap kadernya sudah jelas ada warnanya dan tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Sofwat – Beir, sebagaimana telah diperintahkan dari DPP.
Partai Gerindra amankan Dan Menangkan.

“Untuk itu kepada segenap Kader tidak ada lagi yang boleh membuat kebijakan diluar dari keputusan Partai Gerindra,” tegas Ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, SH( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.