Gerindra Bagikan 3.000 Paket Sembako di Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Anggota DPR RI Dapil Sumut II Fraksi Partai Gerindra, H Gus Irawan Pasaribu membagikan 3.000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (24/9) kemaren.

Paket sembako yang di bagikan di 3 titik yakni di Kecamatan Siabu bertempat di Desa Huraba II, Kecamatan Panyabungan di Desa Gunung Tua Panggorengan, dan Kecamatan Panyabungan Timur bertempat di Desa Ranto Natas, merupakan program sosial Bank Indonesia kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang digiring H.Gus Irawan Pasaribu.

Saat penyerahan, Gus Irawan didampingi pengurus Partai Gerindra Sumut, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH serta seluruh Anggota DPRD Madina Fraksi Gerindra.

Anggota DPR.RI Fraksi Gerindra Gus Irawan menyampaikan kondisi saat ini Prekonomian masyarakat semakin menurun akibat dampak pandemi Covid-19, kehadirannya itu bertujuan untuk membantu beban sebagian masyarakat Madina dengan cara memberikan sembako.

Dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh terhadap prekonomian masyarakat, ujarnya.

Dalam hal ini saya sebagai wakil rakyat Sumut dapil II di Senayan mencoba mencari ide dalam hal menggiring bantuan kepada masyarakat, Alhamdulillah Bank Indonesia peduli atas usulan kita dari Gerindra.

” Semoga dengan adanya bantuan itu, bisa membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok,” kata H Gus Irawan Pasaribu.

Disisi lain, Ketua Partai Gerindra Sumut itu kembali mengimbau dan meminta masyarakat yang hadir agar selalu menaati aturan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan.

“saya minta kepada masyarakat yang hadir maupun diluar ini agar prokes selalu diterapkan,” harapnya.

Kemudian, vaksinasi yang sedang berjalan sekarang saya minta masyarakat juga harus mengikutinya, jangan takut di Vaksin, karena Vaksin ini salah satunya untuk menguatkan imunitas tubuh kita,” ucapnya.

Ketua DPC.Geeindra yg juga Ketua DPRD Madina Erwin Efendi.Lubis,SH selaku wakil rakyat Madina, ia meminta saat pembagian nanti tidak menimbulkan masalah dan tepat sasaran.

“Yang jelas bantuan ini bersumber dari Pemerintah untuk rakyat. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bantuan ini sampai kepada orang yang semestinya menerima,” katanya.

Kepada tim penyalur di desa,  saya mohon penerima bantuan diberikan kepada masyarakat yang layak menerimanya, jangan ada nanti masalah baru kita dengar,” ujar  Erwin. (Kesi/Red)

Foto -Foto dari Takesi.

Admin : Iskandar Hasibuan.SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.