Gerindra Sumut Terus Rangkul Masyarakat Mandailing Natal (1)

Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal di tengah masa Pandemi Covid -19 sekarang ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD. Partai Gerindra Sumatera Utara dibawah Komando H. Gus Irawan Pasaribu dan Ketua DPC.Gerindra Mandailing Natal dibawah Komando Erwin Efendi Lubis, SH yang terus merangkul dan mengayomi masyarakat.

Misalnya, baru -baru ini di Desa Gunungtua telah membagi 500 Paket dan hari ini Sabtu(14/11) di Kecamatan Bukit Malintang Juga telah membagi paket secara dor to dor membagj 500 paket di Desa Malintang Julu, yang disaksikan Ketua DPRD yang juga Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH dan seluruh anggota Fraksi Gerindra Mandailing Natal.

” Jangan lihat Nilainya, ” Tapi lihatlah ketulusan Ketua DPD Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu, yang begitu jaih datang langsung ke desa -desa melihat warga Mandailing Natal, membawa Sembako disaat warga kesulitan dimasa pandemi Covid -19 ini.

Memang, ada juga dari Partai PAN yang mengayomi warga, tetapi niat dan ketulusan Ketua DPD. Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu yang kita bangga dan salut perhatiannya ke daerah Mandailing Natal.

Gus Irawan Pasaribu juga sekaligus melakukan Penyuluhan Jasa Keuangan terkait stimulus OJK terhadap masyarakat terdampak covid-19 secara door to door di Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandaling Natal,tapi masyarakat sangat terbantu dengan kegiatan ini (Bersambung Terus)

Liputan : Suryadi dan Dita Risky Saputri, SKM.

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.