Gerindra Sumut Terus Rangkul Masyarakat Mandailing Natal ( 2)

Menyimak Pidato/Sambutan Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu yang menyampaikan kedatangannya ke Kabupaten Madina dalam rangka reses dan Silaturrahim sekaligus penyuluhan jasa keuangan terkait stimulus OJK terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Madina.

Selain itu, Gus Irawan juga menyebutkan kedatangannya sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Madina yang memilihnya pada pemilu legislatif tahun 2019 yang lalu.

“Bantuan ini berkat kerja sama dengan OJK, kita menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat ekonomi lemah terdampak Covid-19. Kiranya bantuan ini bisa membantu warga kita,” kata Gus Irawan disetiap acaranya di Tabagsel, termasuk Mandailing Natal.

Kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara itu, Covid-19 telah menyebabkan resesi ekonomi secara nasional yang mengakibatkan kesulitan ekonomi secara global,termasuk warga Tabagsel.

“Karena Covid-19 ini kita mengalami resesi ekonomi, rakyat serba kesulitan, tidak ada cara lain mengatasi resesi ekonomi ini melainkan Covid-19 ini kita doakan segera berakhir. Dan, Covid-19 tidak akan bisa teratasi apabila masyarakat tidak mau bekerja sama dengan pemerintah,” ujar anggota DPR RI tersebut.

Karena itu, saya minta kita semua agar mematuhi protokol kesehatan khususnya 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ujar Gus Irawan Pasaribu.

Mendengar orasi orang nomor satu di Gerindra Sumut itu, banyak masyarakat berkata ” Gus Irawan datang dari Medan mengajak kita patuhi Protokol Kesehatan, kenapa kita tidak menyadarinya, ” Ujar Br. Hasibuan di Desa Malintang Julu, Sabtu(14/11) sore.(Brrsambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.