Giliran LSM Desak Kapolres Padang Lawas Tangkap Guru Rambo di SMKN 1 Barumun

Kiri Ayah Siswa Rajo Hasibuan/Dokumen

MEDAN(Malintangpos Online); ” Kejam Kali Guru Rambo Tersebut ” Ucapan itulah yang terucap dari Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, terkait dengan oknum Guru Honor C di SMKN 1 Barumun, yang mendesak agar Kapolres Padang Lawas, segera menangkap Guru yang main hakim sendiri dan ditonton langsung siswa dan guru waktu itu.

” Sebaiknya, Kapolres Padang Lawas, bergerak cepat Menangkap Oknum Guru Honor C, karena kita khawatir keluarga Iskandar Hasibuan, mencari oknum guru tersebut,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah,Minggu malam(02/10) di Kota Medan.

Saran dari saya, ujar Khairunnisyah,  sebaiknya Kepala Sekolah segera menyelesaikan persoalan tersebut dan bila perlu segera me non aktifkan Guru yang ringan tangan tersebut.

Siapapun keluarganya pasti ” Tidak Senang ” karena guru tersebut bukan hanya memukul satu atau tiga kali, tapi membabi buta, ngak mungkin khilaf, yang jelas sudah keterlaluan itu oknum Guru C yang honor di SMKN 1 Barumun.

Kenapa..? Siswa Rajamin Hasibuan,sesuai keterangan siswa tidak ada salah, sebab yang melempar guru C sudah diketahui dan waktu Guru tersebut menghajar Siswa, sempat dibilang siswa ” Bukan Rajamin Yang Melempar Guru dengan Krikil ” itukan sudah jelas.

Tetapi, si Guru katanya tidak peduli , seolah -olah seperti Adengan Filim main hajar saja dan bahkan ada juga guru lain terlibat dan itu nanti tugas polisi yg kembangkan dan Polisi lebih lihai melakukan penyelidikan.

” Saya yakin oknum guru tersebut, bukan ini saja yg dipukulnya siswa, Kepala Sekolah juga harus dimintai keterangan, karena Kasek ada di sekolah waktu kejadian,” katanya ( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

” …

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.