Golkar Bantu Lagi Korban Banjir, Warga Bukit Malintang Ucapkan Terima Kasih

Fungsionaris DPD.Golkar Sumut, DPD.Golkar Madina dan anggota DPRD foto bersama dengan Kades Malintang Jae usai penyerahan bantuan.

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online):”Perhatian DPD.Golkar Sumut dan DPD.Golkar Kab.Madina, sangat menolong bagi korban banjir bandang di Bukit Malintang, kami doakan semoga Golkar ke depan ini semakin sukses,” ujar Patimah salah satu warga korban banjir dari Desa Malintang Jae Kec.Bukit Malintang,Minggu(2-4) di Posko Bencana Alam Bukit Malintang.

            Kata Patimah, rumahnya ikut mengalami kerusakan, lumpur didalam rumah telah menimpa seluruh pakaian dan peralatan rumah tangga, termasuk pakaian anaknya yang sekolah di SD ikut hanyut, hanya tinggal satu, itupun pakaiannya sudah kelihatn agak kekuningan disebabkan terkena lumpur banjir.

            Kata dia, bantuan dari Kapolres, Kapolda, kapolri sudah datang, bantuan Golkar Madina dan Sumut yang kedua kalinya, kami semua mengucapkan terima kasih, kami akan ingat sampai kapanpun perhatian orang-orang mau membantu kami pada saat korban banjir, karena banjir bukan keinginan kami, terima kasih Golkar dan Kapolres Madina.

            Kades Malintang Jae M.Darwin Nasution(Cokak) disela-sela menerima bantuan Golkar yang disampaikan Ketua DPD.Golkar Madina H.Aswin Parinduri dan Wakil Ketua DPD.Golkar Sumut H.Yasir Ridho Lubis yang juga anggota DPRD Sumut dari Golkar, bahwa bantuan dan perhatian golkar sangat berguna bagi warga korban banjir.

Ketua DPD.Golkar Madina H.Aswin Parinduri,SH usai memakaikan baju SD kepada korban banjir malintang.

“ Terima Kasih kami seluruh masyarakat Desa Malintang Jae dan umumnya Kecamatan Bukit Malintang kepada Golkar, kami yakin Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan imbalannya,”katanya.

            Ketua DPD.Golkar Kab.Madina H.Aswin Parinduri,SH dalam waktu yang sama, mengatakan bahwa kemaren penyerahan bantuan yang pertama dirinya sedang di Jakarta dan makanya kembali datang menyerahkan bantuan, sebab duka warga adalah duka Golkar, kami turut berduka cita atas musibah ini.

            “ Ngak ada maksud lain dalam penyerahan bantuan, karena sudah merupakan kebiasaan bagi Golkar untuk berbagi dengan rakyat, apalagi warga terkena bencana banjir, golkar ikut merasakan penderitaan rakyat,” katanya.

            Turut hadir dalam penyerahan bantuan Golkar tersebut anggota DPRD Madina Ir.Wildan Nasution, Arsidin Batubara,SE.M.Si, Parlindungan Lubis, HM.Yasir Ridho Lubis anggota DPRD Sumut, Fungsionaris Golkar Madina Hollat, H.Sariful Sarling Lubis, Ketua AMPG dan sejumlah Ormas dari Golkar.(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.