Golkar Madina dan PT. Karya Muda Kerjasama di Pencegahan Covid – 19

Mobil Tangki PT. Karya Muda NasionalPANYABUNGAN(Malintangpos Online) : ” Bukan Satu Jalan ke Roma, ” Peribahasa itulah mungkin yang diingat pengurus DPD. Golkar Kab. Madina dalam pencegahan Covid – 19.

Karena itu, DPD Golkar Kab. Madina melakukan MoU dengan PT. Karya Muda dalam pemakaian Armada untuk melakukan penyemporotan dan pendistiribusian bantuan yang akan diserahkan oleh Golkar ke berbagai pihak disejumlah tempat di Mandailing Natal.

Golkar peduli covid” menghempang Covid-19, DPD Partai Golkar Madina kerjasama dengan PT. Karya Muda Nasional melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Kecamatan Siabu dan tempat lainnya, ” ujar Direktur PT. Karya Muda Nasional Henri kepada Wartawan, Kamis(3-4) di Kec. Siabu.

Disampaikan, Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung Sekretaris DPD Partai Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution yang juga Wakil Ketua DPRD Madina.

Juga turut serta anggota DPRD Madina dari Partai Golkar, Arsidin Batubara, Zubaidah Nasution dan Sobir Lubis.

Kata dia,  PT. Karya Muda Nasional berperan menyediakan mobil tangki penyemprot plus petugasnya dalam kegiatan penyemprotan serta mengangkut bantuan lainnya.

Disebutkannya, Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang AMP dan konstruksi jalan, PT Karya Muda memiliki mobil penyemprot yang selama ini digunakan untuk pekerjaan konstrksi badan jalan.

” kita kerjasama tidak lain disebabkan peri kemanusiaan, kita punya Armada, apa salahnya kita ikut berperan membantu pencegahan Covid -19 ini, serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu melawan Virus Corona, ” ujar Direktur PT. Karya Muda Nasional Henri kepada Wartawan, Kamis(2-4) di Siabu(dita)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.