Golkar Usung H. Ngogesa Sitepu, SH Jadi Cagubsu

DPD Golkar Sumut H. Ngogesa Sitepu, SH

KOTANOPAN(Malintangpos Online): DPD Golkar Sumatera Utara akan menggusung Ketua DPD Golkar Sumut H. Ngogesa Sitepu, SH menjadi calon Gubernur Sumatera Utara dalam Pilkada Serentak tahun 2018 nanti.

            Hal itu di sampaikan Sekretaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, SH, MH dalam acara pembukaan Musda DPD Golkar Kab. Mandailing Natal, (7/3) di Mess Provsu Passanggarahan Kotanopan

            Dikatakannya, ditahun 2018 nanti adalah tahun Politik, sebab ada 170 Pilkada yang akan berlangsung secara serentak di Indonesia, 9 di antaranya di Sumatera Utara. Jadi partai Golkar sebagai pemenang Pemilu 2014 lalu dengan memperoleh  17 Kursi di DPRD Sumatera Utara akan mengusung calon Gubernur Sumatera Utara, yaitu Ketua DPD Golkar Sumut H. Ngogesa Sitepu, SH.

Sekretaris DPD.Golkar Sumut H.Irham Buana Nasution,SH.M.Hum disambut keluarga Golkar Madina di Kotanopan.

“Jadi siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Mandailing Natal punya kewajiban memenangkan calon Gubsu tersebut.  Begitu juga kepada semua kader dan pengurus Golkar di manapun berada di daerah Sumatera Utara untuk sama-sama bekerja keras memenangkan calon Gubsu ini, “ ujar Ilham .

            Ditambahkannya, dirinya juga menitip pesan kepada pengurus DPD Golkar Madina terpilih  agar mengatur segala sesuatunya agar Calon Gubernur Sumatera Utara ini paling tidak bisa dilepas sebagai Calon Gubsu dengan ucapan Bismillah dari Bumi Gordang Sambilan ini.

            Untuk itu, semua kader dan pengurus di minta untuk terus konsolidasi, sebab konsolidasi merupakan kebutuhan organisasi dan menunjukkan bahwa partai Golkar adalah partai kader dan bekerja sama membangun daerah . (Lkt)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.