Gotong Royong 3 Pilar, PDI Perjuangan Subang Siapkan 4000 Paket Lebaran untuk Kader

SUBANG(Malintangpos Online): Momentum Hari Lebaran, DPC PDI Perjuangan Subang gotong royong menyiapkan 4000 paket Tunjangan Hari Raya (THR). Paket THR lebaran tahun ini, hasil dari gotongroyong 3 pilar partai; Eksekutif, Legislatif dan Partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia mengatakan tidak kurang dari 4000 paket THR lebaran akan di bagikan untuk DPC, PAC, Ranting, Badan dan sayap partai sesuai dengan ketentuan jumlah pengurus yang diatur oleh AD ART Partai.

“Kami menyadari, dengan jumlah struktural PDI Perjuangan Kab. Subang sebanyak 11.567 orang; tersebar di 1792 RW (anak ranting), 245 Desa dan 8 Kelurahan (ranting) serta 30 Kecamatan (PAC),” kata Maman

Tentunya, ia menyadari apa yang DPC Partai lakukan masih jauh dari sempurna untuk menjangkau semua struktural sampai pemerataan ke pengurus anak ranting. “Akan tetapi, jajaran DPC yakin dengan do’a dan ikhtiar tak henti-hentinya, harapan dan do’a yang baik untuk kebesaran Partai yang kita cintai, seiring prosesnya akan terwujud,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo M.Ikom mengatakan, Ramadhan tahun ini adalah kali ke-2 kita sama-sama menjalaninya ditengah situasi Pandemi Covid-19. “Tidak mudah, tapi alhamdulillah; dengan penuh iman kita bisa melewati masa-masa sulit ini bersama sama,” jelas Niko(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.