Gubsu dan Menantu Presiden RI Safari Ramadhan di Madina

Gubsu, Menantu Presiden, Bupati Madina dan Ketua Kadin Madina Sobir Lubis di Puncak Muhasabah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Menantu Presiden RI Bobby Afif Nasution melakukan safari Ramadhan di Mesjid Jami’ Darussalam Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (11/6) yang berlangsung dengan sukses dihadiri Undangan serta masyarakat Kota Siantar sekitarnya.

selain Gubsu ikut juga Ketua TP PKK Sumut Evi Diana, Kadis Pendidikan Sumut Arsad Lubis, Kadis PMD Sumut Aspan Sofian, dan OPD Sumut lainnya.

            Turut hadir Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPRD Madina Hj Lely Hartaty S,Ag. Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan, Ketua MUI Madina Mahmuddin Pasaribu, OPD Madina, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Ketua KADIN Madina Sobir Lubis,SH serta sejumlah anggota DPRD lainnya.

            Selain melakukan Safari Ramadhan Gubsu juga membagikan santuan kepada 100 anak yatim dan bantuan kepada 200 ulama Madina.

Gubsu dan menantu Presiden RI foto dengan anak yatim di Kota Siantar

Bupati Madina dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih kami kepda Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dengan kesibukannya masih bisa menyempatkan diri berkunjung ke Madina.

Harap kami semoga kedatangan Gubernur Sumut dan ananda kami Bobby Afif Nasution membawa berkah kepada Madina,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini Saya mengajak semuanya, mari kita jadikan ramadhan ini untuk memperkuat Iman kita kepada Allah SWT,”ajak Dahlan.

Sementara arahan Gubsu Tengku Erry Nuradi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Safari Ramadhan yang kita laksanakan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

Kita bersukur agenda agenda silaturahmi seperti safari Ramadhan ini sering kita laksanakan. Dengan adanya silaturahmi ini kita bisa saling kenal,”ucapnya.

Sebagai menantu Presiden RI dan tokoh Muda Madina juga tokoh muda sumut Bobby Bisa memberikan yang terbaik ke Madina,”katanya.

            Usai melakukan kegiatan Safari Ramadhan, Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mengajak Gubsu dan Menantu Presiden RI Bobby ke Puncak Muhasabah untuk melihat dari atas bukit keadaan Kota Panyabungan serta kecamatan lainnya( Syaf Ray/Red)

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,a.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.