Gubsu Sebaiknya Lihat Jalan Jembatan Merah – Muarasoma Yang Rusak

BATANG NATAL(Malintangpos Online): ” Memprihatinkan ” Kalimat itulah yang dikeluhkan warga yang melintas di Jalan Jembatan Merah – Muarasoma di Kabupaten Mandailing Natal, karena ruas jalan sekitar Bangkelang – Ampung Padang di Kecamatan Batang Natal, Porak Poranda.

” Gubernur dan 10 Anggota DPRD Sumut dari Dapil 7 ( Tabagsel) sebaiknya melihat langsung keadaan Jalan Jembatan Merah – Muarasoma,” Ujar Supir Angkota Wil.Nasution, Senin (14/3) Via selular dari Kota Panyabungan.

Kata Nasution, sudah banyak kenderaan rusak akibat jalan yang memang mungkin dibiarkan, atau tidak ada perawatan dari Bina Marga dan Bina Kontruksi Sumatera Utara.

Secara terpisah Warga Batang Natal Nurman Nasution, mengutarakan selain tidak ada perawatan, kerusakan jalan juga tidak terlepas dari Mobil Pengangkut CPO yang lalu lalang disepanjang Panyabungan – Muasoma – Simpang Gambur dan Sinunukan yang melebihi  tonase jalan.

” Ada baiknya semua mobil pengangkut CPO yang melintas dibatasi tonase muatannya, karena cepatnya rusak jalan akibat mobil pengangkut CPO yang melebihi Tonase , Ujar Nurman Nasution.

Camat Batang Natal Ali Sahbana Nasution yang dihubungi Via selular, Senin(14/3) dari Panyabungan, mengatakan kerusakan Jalan Jembatan Merah – Muarasoma sudah lama dan telah disampaikan ke pemerintah.

” Waktu Musrenbang , Kades Bangkelang, Sipogu, Ampung Padang dan sekitarnya telah juga mengeluhkannnya ke Bappeda,” Ujar Camat Batang Natal Ali Sahbana Nasution.

Kata Camat. Beberapa hari ini telah ditimbun dengan sirtu, tapi ngak  lama tahan ( Dita /Aris)

 

Admin ; Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.