Gubsu Terima Kunjungan Silaturahmi Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing Natal

MEDAN(Malintangpos Online) : Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi didampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut, Harun Mustafa Nasution menerima kunjungan silaturahmi Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing Natal di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Rabu (1/7/2020).

Musthafawiyah ini bukan orang lain lagi bagi kita. Karena alumninya sudah banyak tersebar dan semuanya bagus. Jadi ini adalah bagian dari kita semuanya, begitu juga keberadaan Kamus untuk kepentingan umat, ujar Gubernur Sumatera Utara saat menerima sejumlah pengurus DPP Kamus.

Gubernur Sumatera Utara menyambut baik langkah program organisasi DPP Kamus dalam mengembangkan dunia Islam dari berbagai sektor.

Gubernur Sumatera Utara yang akrab disapa Ayah Edy berpesan bahwa pengembangan ke-Islaman dari berbagai sektor perlu didukung bersama sebagai upaya meningkatkan perekonomian umat.

Namun tanpa mengesampingkan pentingnya menjaga nilai serta pemahaman tentang Agama Islam melalui program pendidikan kepada generasi muda, ujar Gubsu(Red)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.