H -11 Pilkada , Warga Semakin Yakin Sofwat – Beir Menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal

Bersama warga Batahan/Adhi Nasution

PASANGAN Calon Bupati /Wakil Bupati Mandailing Natal yang mendapat dukungan penuh dari Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution dan Pesantren lainnya di Bumi Gordang Sambilan di H -11 Pilkada, Paslon HM.Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis, terus melejit bagai busur panah menibggalkan paslon lainnya.

Alasannya, banyak pendukung paslon, masyarakat yang simpati kepada paslon tertentu yang mengatakan bahwa ” Sofwat – Beir ” tidak dikenal masyarakat di daerah Pantai Barat, buktinya Safari Politik yang dilakukan sampai Sabtu(28/11) sampai ada warga yang mempunyai target sampai 70 % di daerahnya 09 Desember 2020 menang Sofwat -Beir, ngeri kan.

Tim Sofwat – Beir Adhi Nasution yang dihubungi Via selular dari Panyabungan, mengutarakan bahwa apa yang disampaikan sejumlah pihak, tentang Sofwat -Beir, tidak benar, karena setiap kegiatan menuju tempat pertemuan warga di Pantai Barat menggaungkan ” Perubahan ” dan kalimat ” Sofwat – Beir Menang ” terus berkumandang hingga ke tempat peetemuan.

Bukti lainnta, salah satu tokoh terkemuka dan dihormati masyarakat di daerah Pantai Barat H.Bambang Riadi(Babe) ikut melibatkan diri langsung ke berbagai desa di daerah Pantai Barat dan langsung bicara mengajak warga untuk melakukan Perubahan di Mandailing Natal.

Padahal, sebelumnya sudah banyak mengatakan bahwa H. Bambang Riadi(Babe) sudah beralih dukungan, buktinya ikut langsung mendampingi HM.Sofwat Nasution dan Tim Sofwat -Beir ” Memang Segala Cara Dibuat Untuk Menjatuhkan Paslon Nomor 3, Tapi buktinya kita yakin di tanggal 09 Desember 2020 pemilih ramai -ramai memilih Nomor 3,” Ujar Warga Sinunukan kepada Wartawan( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.