H.Amru.H.Daulay,SH Dimata Wartawan Mandailing Natal ( 2)

Wartawan Iskandar Hasibuan

SETELAH Kehadiran Pj.Bupati Madina H.Amru Daulay,SH, Menemui Penulis di rumah Banjar Sehat Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan, hubungan Penulis, semakin Akrab dan setiap ada kegiatan Pemda Mandailing Natal, Penulis selalu ada atau ikut meliput untuk disajikan di Hr.Waspada Medan.

H.Amru Helmy Daulay,SH

” Ananda, Bantu saya Membangun Mandailing Natal, apapun yang saya Buat, tanpa diberitakan Wartawan, tidak akan tau masyarakat di desa – desa, bantu saya,” ujar H.Amru Daulay,SH, Senin 14 Maret 1999 yang lalu, sambil menyodorkan Pisang Goreng di Kantornya waktu itu.

Waktu itu, H.Amru Daulay,SH, Menceritakan karirnya mulai dari Era Tahun 1966 dikalangan Organisasi Pemuda Pancasila, hingga Dekan Pakultas Hukum USU, sampai menjadi Pembantu Gubernur dan ditunjuk menjadi Pj.Bupati Mandailing Natal,selama 1 tahun dengan anggaran yang sangat terbatas atas pemberian Pemda Tapanuli Selatan.

Kata dia waktu itu, Wartawan siapa – siapa di Mandailing Natal ( Iskandar Hasibuan,Munir Lubis, Saad Lubis,AT.Tarihoran, Nasrun Zebua, Gongmatua Hasibuan, Khoiruddin Faslah Siregar, Musa Nasution, Lukman Hakim Hasibuan ) dan sejumlah Wartawan lainnya.

Setiap Sabtu suruh jumpa dengan saya, karena Tanpa Wartawan, Mandailing Natal tidak akan Diketahui oleh Masyarakat, kita Bangun Bersama Mandailing Natal, ujarnya waktu itu.( Bersambung Terus )

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.